Jumat, 18 Januari 2013

Gue Disetubuhi Beach Boy


Sore itu gw mo jalan-jalan ke pantai. Agak mendung sih tetapi yah namanya juga lagi "pengen". Hihihi...Sebelum berangkat, di kamar gw ganti pake bikini two piece warna item. Bikini tuh bikin cewek tambah cekci yach. hahaha...Semuanya berbentuk segitiga, baik bra maupun cd-nya. Lalu gue tutupi pake tanktop item tipis yang ketat dan pake celana pendek jeans mini. Kedua temen gw pada jalan- jalan ke mall, ngga mau nemenin gw ke pantai. Pas banget seh...Kan gw lagi mupeng nech...lagian pantainya cuman tinggal menyebrang doang dari hotel.

Sesampainya di pantai gw duduk-duduk di pasir. Ga seperti biasanya, kali ini gw cari tempat yang ngga di tengah. Kebetulan disitu ada bekas pondokan dan posisinya mojok. Pantainya agak sepi. Cuman ada beberapa bule dan turis lokal sedang asyik memandang gelombang laut, dengan dikipasi oleh angin yang cukup keras. Rambut gue sedikit berkibar-kibar kayak gadis sunsilk. Hihihi... Semua cowok pasti melirik ke arah gw. Bahkan ada yang bule yang melirik sambil tersenyum ke gw sampe cewek lokal bawaannya menjadi sewot dan sempat terjadi argumentasi kecil. :P

Gw lalu sewa tiker dan duduk-duduk disana. Gw sendiri bingung ngapain gw disini.
Kl cr cowok kan ya ke dugem toh? Hehehe...Tapi biarin deh...

Tak lama kemudian, saya melihat ada beberapa cowok lokal dengan bertelanjang dada berbisik-bisik, tertawa kecil sambil sesekali menunjuk ke arah gw. Kulit mereka kehitaman, mungkin "terbakar" oleh panasnya sinar matahari di pantai.

Gw cuekin aja. Lalu salah seorang diantara mereka datang mendekati gw. "?????", cowo itu menyapa gw. Hehehe...kayaknya pake bahasa Jepang. Uh..dipikir gw ini nonik sakura yach! sebel deh. Gw bales, "Sore.". Dia terlihat kaget. Hehehe...makanya jangan sok sksd. Lalu dia bilang maaf karena dia pikir gw orang jepang. Trus dia tanya, apakah gw keberatan kalo dia temeni. GW jawab, "Nope. Silahkan aja.". Pas neh dapet cowok. Dia lalu duduk disebelah gw, ngga pake tiker.

Hm...cowok ini mayan juga. Wajah sih...oklah. tubuhnya kekar bok, mungkin hobi renang. Dadanya bidang. Kulitnya item. Gw tiba-tiba jadi tegang, and *what u know* jadi horny juga :P Namanya *sebut saja* Agung. Julukannya sih beach boy atau apalah. Gw ga tau bener pa kagak. Ngga penting lah. Kita lalu ngobrol bentar.
"Namanya sapa mbak?"
"Lina"
"Dah lama disini?"
"Baru kemarin"
"Liburan ya"
"Yup"
"Ama sapa?"
"Ma 2 temen gw"
bla...bla...ngobrol2 ringan gitu.

Setelah agak lama, gw kok punya feeling ini cowok boleh juga. Akhirnya gw mulai membuka diri lah, literally :P Gw lalu mencopot tanktop item gw yang tipis itu secara pelan-pelan. Agung memandang tubuh gw tanpa berkedip. :P

"mbak cantik ya."
Wew...ucapan standar banget. Gw cumen tersenyum kecil aja. Lalu gue ambil sunblock dan perlahan gw usap-usap ke tangan gw. Gw mencuri pandang ke Agung. Wew...Dia memandang gw terus-terusan, kayak mo ditelen aje.
"Mbak...mau gue bantu usapin sunbloknya?"
"Hm...boleh deh...Ntar loe sekalian pijitin ya?"
Agung tersenyum lebar, "Boleh.".

Gw lalu tiduran tengkurap diatas tiker. Tak lama kemudian, agung mulai mengolesi punggung gw dengan sunblock. Perlahan tapi mantap, sambil perlahan-lahan dipijit. Oh..enaknya. Untuk beberapa lama dia mengusap- usap punggung gw. Kadang, tangannya agak nakal, sengaja menyentuh bagian pinggir payudara gw yang masih tertutup bra bikini. Hihihi... Gw diem aje.

Lalu perlahan dia mulai turun kebawah. Sambil minta maaf sebentar, dia mulai mengolesi sunblock tadi di pantat gw. Diremas-remasnya perlahan sambil sesekali menggoda lubang dubur gue dengan jarinya. Ups...shit. Cowok ini ngerti juga cara membangkitkan birahi. Hihihi... Setelah itu, paha gue jadi sasaran kerjanya. Dipijitnya dengan lembut sambil diurutnya kebawah. Bergantian, paha kiri lalu ke kanan.

"Udah selesai, mbak.". blah...koq udah finish seh.
"Mau bagian depannya?"
Aku mengangguk singkat lalu kembali tiduran, kali ini merebah.

Hm...Agung menelan ludah beberapa kali. Hehe...melihat ada cewek berkulit putih mulus sedang merebah didepannya, memakai bikini seksi berwarna hitam. Payudara gw yang berukuran 34B tentu menggodanya.

Tak lama kemudian, dia mulai mengolesi lenganku dan dipijitnya. Bergantian, lengan kanan dulu baru kiri. Setelah itu, lagi-lagi sambil meminta maaf pendek, dia mengolesi dada gw sampai ke perut. Sesekali dia mengolesi daerah payudara gue yang ngga tertutup oleh bra bikini. Oh...gw semakin tegang. Gw merasa ada cairan mengalir keluar dari mq gw. ups...terangsang neh...

"Udah mbak".
Duh...kok udah selesai lagi seh?.
Gw membuka mata dengan kecewa. Lalu, gue kembali tengkurap dan minta dia memijit punggung gw. Dia nampak dengan senang hati mengiyakan. Hari nampak semakin senja, dan langit mulai nampak agak gelap. Agung masih tetap duduk disebelah kanan gw.

Perlahan dia mulai memijit punggung gw. Setelah itu, tangannya turun kebawah dan mulai meremasi pantat gue. Aku ngga yakin remasan ini adalah remasan pijat. Gw lebih percaya ini adalah remasan sensual. Hiihihi...GW diem aje sambil menikmati sentuhan dia.

Mungkin karena merasa mendapat lampu hijau, dia mulai lebih berani. Sekali lagi, sambil minta maaf singkat, tiba-tiba dia menyusupkan jemari tangan kanannya ke bawah untuk mencari mq gw yang masih tertutup cd bikini hitam ini. GW agak kaget tapi diem aja, menikmati :P

Dia memijit-mijit mq gue secara perlahan. Lalu jari tengahnya dipaskan ditengah lubang mq gue yang masih tertutup cd dan digosok-gosokkan. Oh shit...mayan enak neh...dont quit now, please! Jemarinya dengan lembut menggosok dan memijit mq gw. Bergoyang berirama, maju mundur sambil kadang diputar. Oh...yeah.

Gw merasa mq gw semakin basah. Awalnya, gw sempat khawatir diliat orang gimana. Tapi karena ini termasuk pojok, ditambah senja yang mulai turun, ya udahlah. Biarin aja. Hihihi...

Setelah agak lama dia memijit dan menggosok-gosokkan mq gw dengan jarinya, dia kembali bertindak lebih jauh. Aku lirik, dia sempat membersihkan lalu menjilati jemarinya. Kemudian, kali ini tanpa minta maaf lagi, dia menyusupkan jemari tadi masuk kedalam cd bikini item gw dan mencari lubang mq gw. Wah...kurang ajar juga cowok ini. Tapi karena enak ya gw biarin. :P

Tanpa mencopot celana dalam gw, dia memasukkan jarinya kedalam mq gue lalu dikocoknya. "Ah..."..Aku mengerang perlahan, keenakan. Jariku menggenggam pasir yang ada disekitar gw.

"Enak ya mbak?"
Aku mengangguk pelan, pasrah.
Cukup lama dia mengkocok jari tengahnya didalam mq gue. Gw merasa semakin terangsang dan becek. Kemudian, dia memasukkan jari lainnya lagi kedalam mq gue.
Oh....terasa penuh, sedikit perih tapi enak gila ! Hihihi...
Saat gw lagi keenakan menikmati kocokan jemari Agung didalam mq gw, Agung menambah sensasinya dengan menyusupkan jemari tangan kirinya kedalam payudara kiri gw, masuk kedalam bra bikini yang menutupinya. Diremasnya tete gw dengan lembut.

"Ah...sshh...", erangku semakin keras. Mq gue benar-benar becek neh...Jemari kiri Agung yang nakal itu lalu memilin puting gw, sambil bibirnya menciumi telinga gw.

Oh my...it felt so goood!. Setelah cukup lama memainkan tete kiri gw, dia lalu merubah posisi duduknya kesebelah kiri, dan gantian memainkan tete kanan.

Aduh..
nikmatnya merasakan payudara diremas-remas sambil putingnya dipilin :P Sudah beberapa menit ini dia merangsang gw. Nah, pas gw mo sampai puncak, eh.. tiba-tiba Agung menghentikan kocokan jarinya didalam mq gw. Oh shit. Kurang ajar banget. Gw sampe menoleh kearah dia, menanti aksi berikutnya.

Sambil tersenyum, Agung perlahan melepas ikatan cd bikini gue, di sisi kanan dan kiri. Wah, gue tegang banget. Ditariknya selembar kain celana dalam gw itu lalu diletakkannya disamping. Agung lalu mulai melepas celana pendeknya dan wow! kulihat penis hitam mengacung keluar. Uratnya terlihat jelas. Ukurannya cukup besar. Merangsang banget geto lho...

Setelah memasang kondom, dia lalu menindih gw dari belakang secara perlahan. Gw sangat tegang waktu itu. Tak lama kemudian, gw merasa ada benda tumpul berukuran besar berusaha masuk kedalam mq gw. Oh...gw udah pengen banget.

Tusukan pertama ngga begitu berhasil.
"Uh mbak. Punya mbak masih rapet yah...Perawan ya?"
Aku menggeleng.
"Oh ya gapapa. Biar saya coba lagi."
Setelah beberapa kali mencoba, barulah gw merasakan ada sebatang penis yang berukuran cukup besar melesak masuk kedalam liang veggie gw. Oh shit! it felt really nice ! memang terasa agak perih N mq gue serasa penuh banget tapi....oh...nikmat sekali...

"Ah....shh...mas....ah...."
Perlahan penis besar itu mulai dikocok didalam mq gue. Tangannya yang kekar menyusup masuk kedalam bra bikini item gw dan meremasi tete gw. Pantat gw agak nungging dikit agar penisnya bisa masuk lebih kedalam dan lebih terasa.

"Uh...yeah...terus mas..."
Kira-kira demikian erang gw waktu itu. Enak banget disetubuhi dari belakang. Agung menggoyangkan pantatnya untuk membuat penisnya maju mundur didalam mq gw. Sedang gw mengikuti iramanya agar semakin nikmat. Terkadang Agung meremas payudara gue terlalu keras sampe gw merasa sakit dan lalu gw peringati. Mungkin saking gemesnya ya dia :P Hihihi...

Setelah beberapa menit, gue merasa mau keluar. Gw pegangi lengannya yang masih meremasi payudara gw dari belakang, menariknya agar menggenjot gw lebih keras.
"Ah uh...sssh....ahhh....ssss....ahhh"
"AAAHHHH mas !"
Gw orgasm juga akhirnya. Mq gue terasa berdenyut berkali-kali, dan tubuh gw sedikit bergetar merasakan kenikmatan yang berbeda. Bayangin, disetubuhi ama cowok asing, di tempat umum. Bener-bener bikin tegang. Kayak diperkosa gitu lho, padahal nggak :P

Gw masih berusaha menenangkan diri setelah mengalami orgasm ketika Agung mencabut penisnya. Badan gw lalu dibaliknya hingga menghadap keatas. Wah, langitnya sudah gelap toh rupanya.

Dia lalu menindih gw dan kembali memasukkan penisnya yang besar itu kedalam mq gw. Duh, enak banget getoo...memang sih, rasa perih agak menyergap saat ditusuk tetapi setelah masuk dan mq gw terbiasa, lumayan lah. Nikmat!
hihihi...

Agung kembali menggenjot gw, tetapi sekarang dari atas. Kulitnya yang berwarna gelap penuh dengan peluh keringat. Kedua tangannya meremasi tete gw dan berpegangan pada buah dada gw itu saat menyetubuhi gw.

"Ah...ah..." erangku penuh nikmat.
Agung lalu berusaha berciuman bibir dengan gw tapi gw tolak.
Hehehe... no deep kissing lah. sorry!

Ya sudah. Dia ngga keberatan. Agung lalu melepas ikatan bra bikini gw dan dengan ganas menyedot puting tete gw yang udah mengeras. Oh...yeah...nikmat sekali. Lidahnya dengan cekatan menyapu daerah puting dan payudara gw, bergantian kiri dan kanan.

Dia lalu memeluk gw dari atas dengan erat. Supaya lebih mantep goyangannya, gw buka paha gw lebar-lebar dan gw lingkarkan dipinggangnya. Agung terus menggenjot gw dengan cepat. Kita saling mengerang penuh nikmat.

Tak lama kemudian "ah...sshh"
"Ohh...yes...". Gw keluar lagi untuk yang kedua kalinya. Mq gue berdenyut lagi
berkali-kali. Oh...enak banget waktu mq gue meremas penisnya. Selang beberapa detik kemudian, Agung tiba-tiba melenguh keras dan penisnya menghunjam semakin keras dan cepat kedalam mq gw. Auh...perihnya, tapi ENAK! :P

"Oh...mbak...enaknya mbak....OOOoooooo!"....Lalu kurasakan penisnya berkedutan
didalam. Hihihi...lagi muncrat yach ! Enaknya...

Dia lalu ambruk memeluk gw dengan sangat erat. Aku juga memeluknya dengan erat. Penisnya masih kokoh menembus mq gw. Kaki gw masih melingkar di pinggangnya. Kami berpelukan dalam posisi bersetubuh ini selama beberapa saat. Setelah penisnya terasa "loyo", Agung mencabutnya dan rebah disamping gw. Sambil nafasnya tersengal-sengal, dia melepas kondomnya dan melemparnya ke tong sampah.

Saya lalu segera berpakaian dan hendak pulang ke hotel. Udah gelap neh, mendung. Sepi lagi. Gw pake baju cekci lagi. Bisa berabe :P Hehehe...Tapi untung si Agung ini cukup gentlemen. Dia menawarkan diri untuk mengantar gw sampe KE KAMAR ! Hehehe...Gentlemen atau cari kesempatan neh...Singkat cerita gw sampe didepan kamar dan mencium pipinya tanda perpisahan, untuk saat ini :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar